Minggu, 28 Oktober 2012

Cara membuat EBook untuk Artikel pada Blogger atau Wordpress




Bismillahirahmanirrahim.
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat malam pengunjung Me-Permana Blog semuanya. Kali ini saya ingin ingin memberikan sedikit informasi tentang Cara membuat EBook untuk Artikel pada Blogger atau Wordpress. Oke langsung saja ya tidak usah banyak basa basi karena sudah lumayan mengantuk karena hari sudah malam :hoam:

Menulis adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah per-blog-an atau blogging. Sebuah blog dapat diakses atau dapat dibaca artikelnya jika pembaca memiliki akses internet. Bagaimana jika anda ingin artikel blog anda dapat dibaca oleh pembaca yang tidak memiliki akses internet? Saya punya solusinya yaitu membuat E-Book untuk artikel pada blog anda. Berikut ini adalah sebuah aplikasi web yang sangat bagus untuk membuat E-Book dari artikel pada Blogger atau Wordpress. kemudian akan memungkinkan pembaca blog anda untuk men-download artikel-artikel pada blog anda dalam bentuk PDF sehingga dapat dibaca secara offline.
Oke gak usah banyak basa basi langsung saja ke intinya.

Pertama, Kujungi website Blog2Book atau http://blog2book.pothi.com/. Lalu klik tombol Start Now! untuk memulai proses pembuatan E-Book untuk blog kita. Lalu akan ada tampilan seperti ini :


Ket:  Silahkan masukkan alamat URL blog anda lalu silahkan pilih platform dari blog anda (Blogger atau WordPress) lalu pada bagian Post Options silahkan anda setting sesuai keinginan anda.

Lanjut, Klik Get the Posts! Sehingga muncul tampilan seperti ini :





Kemudian klik Continue sehingga akan muncul tampilan seperti ini :




Silahkan setting sesuai dengan informasi pada blog anda dan sesuai dengan keinginan anda, setelah selesai men-setting selanjutnya klik tombol Create My Book!, Tunggu hingga proses selesai, lalu taraaaaa , E-Book blog anda sudah terbuat. 



Anda bisa mendownload dengan cara mengklik tombol Download e-Book!
Simple bukan? bagaimana menurut anda aplikasi web ini? Menakjubkan bukan?
Selamat mencoba :) Selamat malam 
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Ditulis Oleh : Dian Permana // Minggu, Oktober 28, 2012
Kategori:

5 komentar:

 
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Indonesian Free Auto Backlink Exchange Free Backlinks backlink

Free SEO Tools

Download